Blogger Template Responsive, SEO dan Mobile Friendly 2016

Kumpulan Blogger Template Responsive, SEO dan Mobile Friendly 2016. Pada kesempatan kali ini bang aa' akan berbagi template blogger dengan desain yang simpel, fast loading dan responsive. Template Glooger Responsive Gratis Terbaru 2016 untuk Blogger Bang Aa' sediakan untuk kalian yang menginginkan template seo friendly dan mobile friendly.

1. Fastz Magz

Fastz Magz Blogger Template
Template ini tidak lain adalah Fastz Magz Free, Blogger template fastz Magz free ini karya Mas Sugeng dapat anda download secara gratis disini.

2. Peteka SEO

Peteka SEO Blogger Template
Peteka SEO 2015 adalah template blogger free premium hasil modifikasi oleh dzulAceh yang merupakan template dengan style magazine yang paling ringan, mobile friendly 2015 dan super seo. Dengan kerangka dasar dari template Super SEO kemudian memodifikasi menu navigasi, blog pager, 3 columns, hingga Adsense ready 2015, dll.
Template Peteka SEO 2015 juga sudah dijadikan template yang mobile friendly dan yang pastinya responsive. Template ini akan saya bagikan secara gratis. selamat menikmati!

3. Haba Sikula

Haba Sikula Blogger Template sekolah
Template HabaSikula 2015 ini merupakan hasil modifikasi dari template schoolzine buatan cargam.com
Beberapa yang dimodifikasi antara lain, font, warna, dan letak menu navigasi.

4. Gabs Magazine

Ini adalah template karya themexpose, untuk lebih jelasnya Lihat Detail.
Template Glooger Responsive Gratis Terbaru 2016 untuk Blogger Itulah update terbaru tentang template Blogger gratis update terbaru 2016 ini semoga bermanfaat dan membantu Kalian semua.